Joyful Christmas Dinner

17 Dec 2022

Tangerang, 16 Desember 2022, dalam rangka menyambut Natal 2022, EleVee Penthouses and Residences mengadakan sebuah acara makan malam bertemakan “Joyful Christmas Dinner”. Acara ini diselenggarakan di EleVee Penthouses and Residences Marketing Gallery, Alam Sutera. 

Dalam acara ini, EleVee mengundang VIP customer untuk menikmati makan malam bersama yang disajikan dari Grill Me. Semakin malam acarapun menjadi semakin meriah, karena ada sedikit Product Knowledge yang disampaikan langsung oleh Ibu Kristien A Wibowo, selaku General Manager EleVee Penthouses and Residences. Para tamu yang hadir pun tampak sangat antusias mendengarkan dan antusias untuk langsung melihat Show Unit EleVee didampingi dengan team dari EleVee.

Setelah seluruh rangkaian acara selesai, kami menerima pendapat bahwa para tamu undangan sangat menyukai konsep EleVee Penthouses and Residences yang menjadi tempat tinggal mewah pertama di Alam Sutera yang menarik perhatian mereka. Tentunya hal ini memberikan kami kebanggaan karena dapat membawa kebahagiaan bagi para tamu. 

Untuk informasi lebih lanjut, anda  dapat menghubungi Whatsapp 0889 7000 9000 atau click link connect.elevee.id.